LOMBA PKS Kabupaten Pemalang.

Posted on Minggu, 25 November 2012


This is the second infomation today :)

Hei,
Kemarin pada hari Sabtu, tanggal 24 November 2012. PKS SMA Negeri 1 Pemalang, baru saja mengikuti lomba PKS Tingkat Kabupaten.

This is the story.......

        Setelah dua bulan kami berlatih den berusaha untuk mempersiapkan lomba tersebut yang sesungguhnya diadakan pada tanggal 10 November 2012, yang kemudian diundur pada tanggal 24 November 2012. Lomba PKS tingkat SD, SMP, SMA se-Kabupaten Pemalang tersebut diikuti oleh banyak sekolah, salah satunya adalah kami, kami mengikuti lomba tersebut dengan membawa nama, SMA Negeri 1 Pemalang.
       Kami mengikuti 4 Lomba, yaitu Lomba PBB & Senam Lantas, Lomba Cerdas Cermat PKS, dan kompetisi raja dan ratu helm (Safety Riding). Untuk keempat lomba tersebut kami telah melakukan persiapan sekitar 2 bulan, dengan latihan yang rutin. Untuk lomba PBB khususnya latihan dilakukan sangat rutin, hampir 3 kali dalam seminggu, kami terus berusaha dan mempersiapkan diri.
       Lomba PKS tersebut, kami PKS SMA Negeri 1 Pemalang berhasil meraih 3 Juara dari 4 kejuaraan, yaitu Juara 1 Lomba PBB dan Senam Lantas, Juara 2 Lomba Cerdas Cermat PKS, dan Juara 1 Raja Helm, sayangnya untuk Ratu helm belum bisa mendapat juara, tapi kami tidak berkecil hati, kami terus percaya bahwa itu adalah keberhasilan yang tertunda, kami bersyukur dapat meraih 3 Juara tersebut, semoga PKS SMA Negeri 1 Pemalang dapat menjadi lebih baik dan tetap maju untuk kedepannya.

PATRIOT ??!!!!

The Photos :

Sang Patriot 



Sang Danton PBB.

3 Juara 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar